Cara Agar Video Tiktok Selalu FYP

Teknokra.id - Cara agar video tiktok kita masuk fyp dan ditonton banyak orang.

Tiktok menjadi salah satu platform digital yang banyak digunakan. Menyediakan audio dan visual untuk para penggunanya, Tiktok menjadi salah satu pilihan untuk menyalurkan bakat, mempromosikan produk, atau sebatas untuk seru-seruan.
Cara Agar Video Tiktok Selalu FYP
FYP atau for your page adalah ketika video yang kamu buat, masuk pada beranda pengguna lain sehingga banyak orang yang akan menonton video yang sudah kita buat. Tetapi untuk dapat FYP ini, memerlukan beberapa cara dan trik karena tidak semua video bisa masuk FYP pengguna lain.

Berikut tips dan trik agar video tiktok kamu masuk fyp pengguna lain.

1. Upload Video Kamu Mengikuti Jadwal FYP

Jadwal FYP memiliki cara kerja yang mirip dengan social media engangement, kamu bisa mengunggah video yang telah dibuat sesuai dengan jadwal fyp. Untuk mengetahui jadwal fyp, kamu bisa mencari melalui mesin pencarian google. akan ada jadwal hari dan jam yang dapat kamu ikuti untuk mengunggah videomu. 

2. Hastag Populer 

Tunggu dulu! jangan unggah video kamu hanya dengan menggunakan caption biasa saja, kamu harus menambahkan hastag. Hastag yang dapat kamu tambahkan adalah hastag populer dari video yang memiliki banyak penonton dan likes. Berikut contoh hastag populer yang sering digunakan:
#fyp
#fypシ
#fypage
#fypchallenge
#fypindonesia
#fypシシ
#fypchachellenge
#fypforyoupage
#fyppage
#fypg
#foryoupage
#foryourpage
#yourpage
#fypp
#fypgakni
#fypdong
#bestvideo
#tiktok4fun
#thisis4u
#funny
#memes

3. Ikuti Tren

Ada banyak tren di Tiktok. kamu bisa membuat video yang sesuai dan mengikuti tren yang sedang ada. Contohnya adalah Twins Challenge. Di mana pengguna yang kembar dapat menari bersama. Untuk melihat tren lain yang sedang ramai, kamu bisa lihat pada fitur yang ada di Tiktok itu sendiri.
 

4. Musik Populer 

Kamu dapat menggunakan musik populer untuk jadi background music pada videomu. selain itu lagu-lagu yang sedang viral juga bisa kamu gunakan agar video kamu cepat FYP.
 
Itu tadi tips yang dapat kamu coba agar video tiktok kamu bisa fyp dan dilihat banyak orang! (Penulis: Rahel Azzahra).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel