Raisa X Sam Kim Kolaborasi di Lagu Someday

Teknokra.id - Penyanyi Indonesia sering berkolaborasi dengan aktris atau pun aktor luar negeri. Tak berbeda, Sam Kim penyanyi asal Korea Selatan berkolaborasi dengan Raisa. 

Pelantun lagu 'Mantan Terindah' ini menjadi sorotan beberapa hari lalu, dikabarkan dari hankyung, pada Selasa (2/11/2021). Kabar kolaborasi Raisa dan Sam Kim pun diperkuat dari agensi Sam Kim, Atenna. 
Raisa X Sam Kim Kolaborasi di Lagu Someday
Raisa dan Sam Kim dikabarkan akan membuat single berjudul Someday. Lagu yang akan dirilis pada 12 NOVEMBER 2021 di seluruh platform internasional. 

Kedua penyanyi karismatik di asal negaranya ini dipastikan akan menghasilkan karya luar biasa. Masing- masing penyanyi memiliki suara yang unik dan khas. 

Sam kim merupakan penyanyi dengan lagu- lagu yang luar biasa. Lagu Sam kim selalu menjadi sountrack favorit drama korea terkenal. 

Tak kalah Raisa sebagai penyanyi Indonesia yang memiliki suara merdu dan unik ini. Album dan single Raisa selalu laris di pasaran Indonesia.

Berbarengan dengan rilis musik Someday, Sam Kim dan Raisa akan menggelar konfrensi pers online di Indonesia. Dalam konfrensi pers tersebut, Sam Kim dan Raisa akan menceritakan kolaborasi mereka.

Kedua penyanyi hebat bertemu dengan segudang penghargaan musik dan karya, pasti akan menghasilkan suatu karya yang bombastis. Jadi tunggu rilis lagu someday di platform musik kesayangan kalian (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel