Sinopsis Drama Korea Terbaru Now We Are Breaking Pemeran Utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Teknokra.id - Drama Korea Now, We Are Breaking akan datang menemani waktu senggang kalian di bulan November, tepatnya pada Jumat (12/11/2021) nantinya. Drama ini akan ditayangkan di televisi SBS pukul 22.00 KST dan streaming VIU. 

Drama dengan genre drama romance ini disutradarai oleh Lee Gil Bok berjumlah 16 episod. Now We Are Breaking diperankan oleh bintang ternama seperti Song Hye Kyo dan Jang Ki Young. Lalu bagaimana sinopsis dari drama ini? Dan bagaimana pendalaman setiap karakter dalam memerankan drama ini?
Sinopsis Drama Korea Terbaru Now We Are Breaking Pemeran Utama Song Hye Kyo dan Jang Ki Young

Pemeran Drama Now, We Are Breaking

Pada drama ini akan diperankan aktris senior Song Hye Kyo yang sudah 3 tahun rehat dalam dunia drama korea, kini ia kembali memerankan Ha Young Eun.Ha Young  Eun diceritakan sebagai manager tim desain di perusahaan fashion ternama di Korea. 

Song Hye Kyo akan ditantang memerankan Ha Young Eun dengan pembawaan sifat  realistis, trendi dan cerdas. Song Hye Kyo mempresentasikan perannya kali ini sebagai bentuk nyata perempuan saat ini, dimana memiliki kekhawatiran dengan kehidupan. 

Pada drama ini Song Hye Kyo akan dipasangkan oleh Jang Ki Young yang berperan sebagai Yoon Jae Guk. Yoon Jae guk merupakan seorang fotografer freelance, namun memiliki segalanya dihidupnya baik itu fisik, harta dan otak pintar.

Pemeran pendukung yang mantan pemain Its okey to not be okey Kim Joo Hun memerankan CEO sebuah perusahaan humas yang sangat terampil bernama Seok Do Hoon.Lalu ada pemeran pendukung perempuan yang diperankan oleh Choi Hee Seo sebagai Hwang Chi Sook, diceritakan sebagai teman Ha Young Eun dan direktur perusahaan fashion tersebut.

Sinopsis Drama Now, We Are Breaking

Sosok pemeran utama wanita Ha Young Eun sebagai gambaran wanita karir saat ini, yang digambarkan dari sosok Song Hye Kyo yang cantik, cerdas, disiplin dan fashionable. Ha Young Eun dipertemukan dengan sosok pria Fotografer Fashion Jae Guk.

Ha Young diceritakan sebagai sosok ambisius dalam dunia fashion tersebut tidak percaya akan sebuah cinta karena kekecewaanya terhadap sebuah cinta. Dilihat dari trailer episod 1 mendatang Ha Young berkata, "Aku telah kehilangan segalanya karena cinta sebelumnya. Aku lantas mengatakan bahwa aku tidak akan pernahh mengalami hal sama lagi."

Namun, ketakutan akan sebuah cinta itu runtuh seketika saat Jae Guk datang dengan meyakinkan Ha Young dengan kata- kata manisnya.

"Jika kamu membiarkannya berlalu, itu kebetulan tapi jika kamu memegangnya, itu takdir".

Dalam drama ini Jang Ki Young maupun Song Hye Kyo akan berperan sangat apik sebagai pasangan. Bagi pecinta dunia fashion jangan sampai ketinggalan drama Korea yang satu ini ya (Penulis: Dhea Putri Utami). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel