Dr. Koffie Lebih dari sekedar Coffee Shop Biasa di Bandarlampung

 Teknokra.id - Bandarlampung memiliki berbagai coffee shop terkenal di kalangan remaja, apalagi anak- anak kampus yang suka nongkrong dan mengerjakan tugas kuliah yang sangat padat. 

Coffe shop biasanya memiliki konsep unik, bisa dijadikan alternatif melepas penat dari segala aktivitas. Seperti Dr. Koffie yang mengusung konsep beach , dengan menggunakan kursi bean bag sehingga pengunjung seolah sedang berada di pantai. 

Suasana pantai Dr. Koffie_ Foto : Dhea Putri Utami

Dr. Koffe yang berlokasikan di Jalan Pagar Alam, Segala Mider, Kecamatan Tanjung Karang, Kota Bandarlampung. Letaknya tak jauh dari keramaian, namun tidak bising dan memiliki suasana nyaman. 

Menjamurnya coffee shop sekarang, owner Dr. Koffie memiliki resep tersendiri dengan menyuguhkan menu- menu yang tidak ada ditempat lain yakni salah satunya pineapple coffee. Di mana pengunjung bisa menikmati kopi dengan sensasi menyegarkan, karena perpaduan komposisi rasa nanas dan kopi di dalamnya. Konsep kopi dengan buah tersebutlah yang tidak bisa ditemukan di cafe lainnya.

Varian kopi khas Lampung produksi Dr. Koffe_Foto : Dhea Putri Utami

Selain menu di atas,  Dr. Koffie mendatangkan kopi terbaik Lampung dari Lampung Barat dan Tanggamus membuat citarasa kopinya semakin terasa. Wisatawan luar Lampung sangat disarankan untuk mencoba varian menu kopi disini, selain menggunakan kopi khas Lampung. Dr Koffie juga menggunakan kopi pilihan langsung dari para petani kopi. 

Bagi pengunjung yang kurang menyuki varian kopi, Dr. Koffie juga memiliki minuman segar lainnya seperti finest tea. Segelas minuman teh yang tidak biasa di siang hari yang menyengat memberikan sensasi melegakan di tenggorokan dan sangat menyegarkan. 

Aneka masakan mie rebus, nasi tanggal tua, nasi cabe garem, serta ayam geprek memiliki kenikmatan yang dapat memanjakan lidah dan memuaskan perut. Pengunjung tidak perlu hawatir juga dengan makanan penutup. Roti dingin karena kau diamkan serta onion ring akan  hadir untuk melengkapi menu utama. 

Dr. Koffie bisa dikatakan sebagai kafe yang 'mahasiswa banget'. Hal tersebut dapat dilihat dari harga menu yang berkisaran belasan ribu hingga dua puluhan ribu rupiah. Dengan harga yang relatif murah dan porsi yang memuaskan, tentu mahasiswa akan cocok datang ke kafe ini. 

Kafe yang buka mulai pukul  10 pagi hingga 9 malam ini sangat patut untuk dicoba. Selain minumannya yang antimainstream, kafe ini menyediakan live music  untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan (Penulis : Dhea Putri Utami). 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel