Cara Beli Photocard Artist K-Pop dengan Harga Murah Untuk Kamu yang Suka Collect

Teknokra.id - Koleksi Photocard atau kertas ganteng jadi trend belakangan ini di kalangan penggemar Kpop. Di Twitter, para penggemar Kpop berlomba-lomba memamerkan koleksinya melalui cuitan. 

Mengoleksi kertas ganteng memang memiliki sensasi tersendiri, apalagi kalau semua wishlist atau daftar koleksi sudah terpenuhi, tapi selain disebut Photocard atau kertas ganteng, sebutan lain untuk barang ini adalah kertas mahal. 

Tak tanggung-tanggung, kertas ganteng bergambar idola Kpop ini dibandrol dengan harga 50-120 ribu rupiah tergantung dengan kondisi barang dan kelangkaan, bisa akan lebih murah atau justru lebih mahal hingga mencapai jutaan. 

Bagi pengoleksi baru, ada beberapa cara agar kamu dapat membeli Photocard dengan harga yang sesuai dan tidak tertipu, berikut cara-caranya:

1. Sabar

Memenuhi wishlist memang sebuah tujuan, tetapi melakukannya secara perlahan bisa buat kamu mendapatkan harga yang tepat. Penjual photocard tidak hanya satu, jika penjual A menawari harga, kamu harus mencari perbandingan harga lain sampai ketemu dengan harga yang sesuai dengan budgetmu. 

2. Want to Trade 

Want to Trade atau WTT merupakan istilah untuk barter sesuai dengan negosiasi para pengoleksi, misalkan kita memiliki photocard milik member A dari suatu album, seseorang bisa menukarkan photocardnya miliknya sesuai dengan keinginannya (member yang ia koleksi), ditukar dengan koleksi dari album yang sama atau sesuai dengan kesepakatan. 

3. Bulk Order

Untuk kamu yang memiliki budget lebih, akan lebih hemat jika membeli photocard di satu penjual yang menyediakan beberapa barang dari wishlistmu, biasanya ketika kita membeli banyak, kita bisa melakukan negosiasi agar mendapatkan diskon atau potongan harga karena telah melakukan bulk order 

Itu tadi cara beli photocard dengan murah untuk para pengoleksi baru, selalu ingat untuk menjadi pembeli yang pintar dan hati-hati terhadap penipuan ya (Penulis: Rahel Azzahra).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel