Kenali Penyebab Bibir Pecah : Pastikan Pakai Produk Aman dan Ampuh

Teknokra.id – Halo Sobat Teknokra kalian pernah gak sih ngalamin bibir kering? tentunya sebagian dari kita pasti pernah ngalamin ya yang namanya masalah bibir kering. Apalagi disertai dengan kulit bibir yang ikutan pecah, pasti hal itu bikin kita makin gak pede buat tampil didepan umum.

Sebelum melakukan pencegahan dengan produk-produk tertentu, sebaiknya kenali lebih dahulu penyebabnya ya sobat, jadi apasih yang membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah? Nah, Sobat Teknokra biasanya bibir kering bisa disebabkan karena tubuh kita kekurangan cairan yang membuat sebagian dari kulit tidak sehat hingga akhirnya kusam dan bisa mengalami keretakan atau pecah-pecah pada bibir. 

Kebanyakan orang menganggap masalah kulit bibir menjadi hal yang biasa dan umum dialami, hingga beberapa orang menghiraukan untuk mengobatinya. Padahal bibir yang pecah-pecah bisa menyebabkan infeksi pada kulit bibir, apalagi bibir bisa saja mengeluarkan darah pada saat mengelupas. Sangat bahaya sekali kan Sobat? 

Maka dari itu, Teknokra.id punya beberapa rekomendasi produk yang bagus dan sudah terjamin kualitasnya lho! yuk simak produk apa saja sih yang dicantumkan, produk yang kamu pakai termasuk gak nih?

1. Vaseline

Pastinya Sobat Teknokra tidak asing lagi ya dengan produk ini, ya Vaseline lip therapy ini sangat umum sekali dikenal anak muda sekarang untuk melembabkan bibir karena selain ampuh untuk mengatasi masalah kulit bibir, pemakaiannya juga sangat awet.

2. Nivea 

Nah, Sobat kalian juga bisa lho gunakan produk ini untuk mengatasi masalah pada bibir kalian, karena Nivea lip balm original ini memiliki kandungan Shea Butter dan Minyak Almond yang dapat membuat bibir kalian menjadi lembut, sehat dan lembab seharian.  

3. Wardah 

Siapa sih yang gak kenal dengan produk yang satu ini? pastinya Sobat Teknokra udah tau semua ya. Oiya Sobat produk wardah ini menjadi salah satu produk yang dicari lho sama ciwi-ciwi, karena selain untuk melembabkan Wardah lip balm ini juga bisa untuk alas lipstik dan juga untuk mencerahkan warna lipstik. Itu sebabnya produk ini sering dicari oleh kaum hawa. 

Selain dari pemakaian produk pastinya Sobat Teknokra harus selalu memperhatikan kesehatan tubuh dan tetap menjaga pola makan sehat ya. Minum air putih secara teratur dapat membantu kesehatan kulit tubuh tidak hanya pada bibir. Sekian informasi dari Teknokra.id, nantikan terus informasi terbaru dari kami. (Penulis : Dian Ayu Puspita) 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel