Umur, IG, Tinggi Badan Wirshely Brown Pemeran Glenn Bintang Samudra ANTV Cek Profil Biodata Asal, Keturunan

Teknokra.id- Baca sampai akhir agar dapat info umur, ig, tinggi badan Wirshely Brown pemeran Glenn bintang Samudra ANTV cek profil biodata asal, keturunan.

Film Bintang Samudra yang tayang di ANTV banyak mendapat perhatian. Tak hanya soal jalan ceritanya namun juga orang yang berperan di dalam film tersebut.

Bintang Samudra secara garis besar menceritakan tentang kisah cinta seorang dokter bernama Nagita dan tentara angkatan laut yakni Bintang.

Dahulu sebenarnya kedua orang ini pernah berpacaran, namun Nagita dan Bintang memilih untuk putus, karena Bintang ingin mengejar mimpinya menjadi tentara. Keduanya lantas bertemu kembali saat Naguta mengajukan diri menjadi dokter militer di unit tempat Bintang bekerja.

Apakah cinta Bintang dan Nagita akan bersemi kembali?

Nah film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris muda seperti Riza Syah sebagai Bintang, Stefany Zamora sebagai Nagita dan masih ada pemain muda lainnya seperti Wirshely Brown yang memerankan sosok Glenn, teman Bintang yang juga seorang prajurit TNI angkatan Laut.

Sosok Wirshely Brown memang jadi salah satu yang menjadi perhatian dalam film ini. Memerankan sosok Glenn seorang TNI yang tinggi gagah menjadi salah satu alasannya.

Wirshely Brown memiliki tubuh yang tinggi, ia memiliki tinggi 178 cm.

Saat ini ia berusia 30 tahun, ia lahir tepatnya pada 1 Juni 1992.

Berikut profil biodata Wieshely Brown:

Nama lengkap: Wieshely Brown

Tanggal lahir: 1 Juni 1992

Umur: 30 tahun

Agama: Budha

Tinggi badan: 178 cm

Asal: Jakarta

Hobi: Olahraga

Pekerjaan: Aktor dan model

Keturunan: memiliki darah Arab dari orang tuanya

IG Instagram: @wieshely_brown

Tuntas sudah pembahasan umur, ig, tinggi badan Wirshely Brown pemeran Glenn bintang Samudra ANTV cek profil biodata asal, keturunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel