Sinopsis Film Anak Titipan Setan yang Horor Ini Review Spoiler Trailer Lengkap Nama Pemeran

Teknokra.id- Simak sampai akhir begini sinopsis film Anak Titipan Setan yang horor ini review spoiler trailer lengkap nama pemeran.

Film dalam genre horor lagi banyak diburu oleh penikmat film tanah air.

Tak ayal makin banyak produksi film horor yang hadir dan menghiasi berbagai bioskop.

Terbaru ada Film Anak Titipan Setan yang tayang Kamis lalu, tepatmya pada tanggal 12 Januari 2023.

Film ini dibintangi oleh sejumlah akris dan aktor populer seperti Gisella Anastasia, Ingrid Widjanarko, Annisa Hertami dan masih banyak lagi.

Mungkin bagi yang belum nonton masih penasaran, film satu ini berkisah tentang apa yah. 

Jadi sebenarnya film ini berkisah tentang Eyang Susana (Ingrid Widjanarko) yang melakukan perjanjian dengan setan berjuluk Jaran Penoleh.

Dalam perjanjian tersebut, Eyang Susana dijanjikan bahwa keinginannya pasti bisa terwujud.Nah tapi sebagai timbal baliknya, si eyang harus mempersembahkan anak usia 10 tahun.

Jika Eyang Susana tidak bisa menuruti permintaan tersebut, maka nyawanya lah yang akan diambil. Dan sudah pasti ia yang akan mati.

Segala upaya dilakukan oleh Eyang Susana untuk mencari tumbal. Namun sayang belum juga dapat.Ia bahkan sampai mencari tumbal dari keluarganya sendiri.

Suatu hari, keluarga Eyang yang bernama Putri (Gisella Anastasia) diminta pulang ke rumah di Desa Meloyo Kidul, Surakarta.

Ia diminta pulang sebab keluarganya sedang dalam masalah. Ia pun diminta untuk membawa anaknya ikut pulang ke Indonesia. Katanya, anak dari Putri lah yang bisa membantu permasalahan tersebut.

Sampainya di rumah ia diberitahu soal masalah yang tengah menimpa keluarganya, termasuk soal perjanjian Eyang Susana dengan Jaran Penoleh.

Dikisahkan bahwa Jaran Penoleh merupakan putra Prabu Kertabumi. Ia meninggal karena dikultuskan.Saat ini makamnya pun digunakan untuk pesugihan.

Putri yang mendengar hal tersebut pun akhirnya berusaha untuk membantu keluarganya agar keluar dari perjanjian tersebut.

Apakah Putri bisa membebaskan keluarganya dari perjanjian tersebut?

Nah kalian bisa tonton Anak Titipan Setan di Bioskop terdekat. Karena sudah tayang sejak 12 Januari lalu.

Tuntas sudah pembahasan sinopsis film Anak Titipan Setan yang horor ini review spoiler trailer lengkap nama pemeran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel