Contoh cara chat dosen untuk konsultasi mengajukan judul skripsi proposal penelitian

Teknokra.id– Simak penjelasan berikut agar tau contoh cara chat dosen untuk konsultasi mengajukan judul skripsi proposal penelitian.

untuk mahasiswa semester akhir pasti suka ngerasa bingung cara menentukan judul atau bagaimana mengajukan judul tersebut.

Bagi mahasiswa yang masih bingung sebenarnya bisa saja untuk berkonsultasi dengan Dosen agar mendapatkan saran atau masukan yang membangun bagi skripsi kalian.

Nah sebelum menemui Dosen kalian harus mempersiapkan terlebih dahulu judul yang ingin kalian buat penelitian. Ini tergantung Dosen ya ada yang meminta 5 judul ada juga yang cukup 3 judul aja yang paling kalian ingin teliti.

Selain judul, kaliam juga harus mempersiapkan outline dari judul penelitian yang ingin kalian ajukan. Buat ringkas saja tapi mencakup inti dari penelitian.

Oiya jangan lupa untuk pilih tema penelitian yang kamu suka dan kuasai ya. Jika tidak kalian akan merasa kesulitan dalam menyelesaikan skripsi nantinya.

Kemudian tak perlu terlalu perfect di awal. Mulailah menulis. Tulis saja apa yang ada dalam pikiranmu, nanti baru kalian koreksi lagi setelah selesai.

Berikut contoh cara chat Dosen untuk konsultasi mengajukan judul skripsi proposal penelitian. Bisa jadi referensi kalian.

Assalamu’alaikum wr wb

Selamat Pagi Pak

Perkenalkan Pak saya Syafira NPM 1916011003 dari jurusan Ilmu Komunikasi Reg C.

Saya Mahasiswa yang Dosen Pembimbing Akademiknya adalah Bapak.

Sebelumnya maaf mengganggu waktunya Pak.

Begini Pak, saya ingin bertemu dengan Bapak untuk melakukan konsultasi terkait judul skripsi yang akan saya ajukan ke jurusan Pak.

Sekiranya Bapak ada waktu luang, apakah  saya bisa menemui Bapak?

Terima kasih Pak sebelumnya. Semoga Bapak sehat selalu

Selamat Pagi

Wassalamu’alaikum wr wb

Begitulah contoh cara chat dosen untuk konsultasi mengajukan judul skripsi proposal penelitian. Bisa jadi referensi kalian untuk chat Dosen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel