Kode Undangan Snack Video Hari Ini 2022 yang Banyak Uang Terbaru Adalah 788460758

Teknokra.id- Pakai Kode Undangan Snack Video hari ini 2022 yang banyak uang terbaru adalah 788460758 udah pasti dapat koinnya.

Untuk mendapatkan koin langkah awalnya dengan memasukkan Kode Undangan Snack Video 788460758. Setelah itu, nonton video yang ada di beranda kalian minimal 15 menit sehari untuk mendapatkan koin lebih banyak.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan koin lebih banyak dengan menjalankan misi harian yang tersedia. Misi tersebut bisa berupa Check-in aplikasi setiap hari, mengajak teman untuk mendaftar aplikasi dan lainnya.

Lakukan semua misi yang tersedia agar koin bisa cepat terkumpul. Koin yang terkumpul akan terkonversi secara otomatis menjadi uang. Jika rajin dan konsisten, kalian bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah.

Berikut ini langkah memasukkan kode undangan snack video yang banyak uang hari ini 2022:

1.Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk mendaftar yakni tekan menu profil, kemudian klik masuk menggunakan no HP, lalu isi dengan nomor HP kalian

2.Setelah itu akan masuk kode OTP, segera masukkan kode tersebut dan ikuti langkah selanjutnya yang ada pada layar Snack Video hingga akun kalian selesai dibuat.

3.Tahap selanjutnya, masukan kode undangan Snack Video 788460758

4.Mula-mula kalian klik menu Profil. Cek di layar atas ada icon koin emas, klik koin tersebut.

5.Setelah menu koin muncul, lanjut scroll layar ke bawah hingga bertemu kolom untuk memasukan kode undangan Snack video 788460758 yang bertuliskan Tautkan kode undangan teman anda, lalu klik konfirmasi.

6.Setelah berhasil memasukkan kode undangan Snack Video, maka jumlah koin kalian akan otomatis bertambah. Terakhir kembali ke beranda untuk nonton video lainnya agar koin terus bertambah

Sekian informasi terkait Kode Undangan Snack Video Hari Ini 2022 yang Banyak Uang Terbaru Adalah 788460758.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel