Cek Tempat, Harga, Alamat Lokasi Wisata Viral di Serang Banten Bernama D Mangku Farm Mancak Rasa Puncak

Teknokra.id- Sedang ramai destinasi baru, cek tempat, harga, alamat lokasi wisata viral di Serang Banten bernama D Mangku Farm Mancak rasa Puncak.

Ada wisata baru yang lagi viral nih di Banten. Apalagi kalau bukan D Mangku Farm.


D Mangku Farm beralamat di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten. 

Tepatnya berada tepat di depan SDN Kemang.

Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB.

Meski baru buka 26 November lalu, tapi tempat wisata ini sudah ramai diserbu pengunjung.

Tempatnya yang luas dan asri menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Di tanah seluas kurang lebih 4 hektar tersebut, banyak fasilitas yang sangat memanjakan pengunjung.

Tersedia wahana outbound yang bisa kalian coba seperti  flying fox, jembatan gantung, becak gantung, dan sepeda gantung. Outbound ini pun aman jika digunakan oleh anak-anak.

Jika ingin sekedar foto selfi ria, objek wisata ini juga menawarkan berbagai spot foto dengan latar belakang pemandangan alam yang pastinya sangat fotogenik nih. 

Selain itu, D Mangku Farm juga menyediakan restoran dengan pemandangan yang enggak kalah kece. Letaknya dilantai dua alias rooftop, cocok untuk santai dengan keluarga. Harga yang ditawarkan pun bervariasi namun tetap terjangkau.

Kalau capek mengelilingi tempat ini yang cukup luas, kalian bisa menggunakan mobil listrik yang tersedia didalam lokasi. Dijamin, pemandangan indah nan asri buat enggak nyesel deh ke tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Wisata 

Untuk masuk ke dalam wisata tersebut akan dikenakan biaya Rp 25.000 per orang untuk anak di atas 5 tahun. Tiket tersebut juga bisa ditukar dengan makanan saat masuk. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai wahana gratis yang tersedia.

Selain itu, didalam lokasi juga tersedia penginapan bagi para pengunjung. Tempat tersebut bernama Glamour Camping, sebuah tenda dengan berbagai fasilitas.  Tarif yang ditawarkan pun bervariasi per malam Rp 800.000 – Rp 1.500.000 tergantung fasilitas. Fasilitas tersebut seperti TV, kamar mandi, tempat tidur, AC, teko dan meja serta kursi.

Demikian informasi destinasi wisata yang sedang viral. Yuk cek tempat, harga, alamat lokasi wisata viral di Serang Banten bernama D Mangku Farm Mancak rasa Puncak. Langsung datang ke lokasi ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel