Rekomendasi Film yang Cocok Kalian Tonton Saat Menikmati Me Time

Teknokra.id - Hai sahabat Teknokra! Gimana nih kabar kalian? Apa kalian masih pada sibuk kerja, kuliah, atau sibuk di rumah aja nih? 

Nah, setelah kesibukan itu, pasti enaknya kita me time bukan? By the way, apa sih yang biasanya kalian lakukan ketika me time? Apakah kalian biasanya hanya tidur-tiduran sambil scroll sosial media, jalan-jalan, membaca buku, menonton drama/film, ataukah melakukan hal yang lainnya?

Rekomendasi Film yang Cocok Kalian Tonton Saat Menikmati Me Time

Nah kali ini, Teknokra.id ingin menyapa kalian yang suka menonton film saat waktu senggang di tengah kesibukan kalian. Langsung saja yuk! Berikut adalah beberapa rekomendasi film yang wajib kalian tonton saat waktu senggang.

1. Flipped (2010)

Flipped merupakan film yang diadaptasi dari novel "Flipped" karya Wendelin Van Draanen, dan di garap menjadi film yang di sutradarai oleh Rob Reiner. Film ini menyajikan cerita sedih, komedi dan persahabatan antara dua remaja.

Mengisahkan tentang dua remaja yang bernama Bryce Loski dan Julianna Baker, yang memiliki perbedaan dalam segala hal. Film ini menggunakan dua sudut pandang antara anak laki-laki dan perempuan. Di mana seorang anak laki-laki yang baru pindah rumah, bertemu dengan seorang anak perempuan seusianya yang ternyata merupakan tetangga depan rumahnya. Julianna yang selalu berusaha mendekati Bryce tanpa henti dan melakukan berbagai cara, meskipun Bryce tidak menggubrisnya. Hingga pada akhirnya, Julianna berhenti mendekati Bryce. Namun, siapa sangka perlahan benih-benih rasa suka menghampiri mereka. 

2. The Nutcracker and the Four Realms (2018)

Film ini merupakan film fantasi karya Disney yang disutradarai oleh Lasse Hallström dan Joe Johnston. Film ini menyajikan kisah petualangan seru antara dua dimensi, yaitu dunia nyata dan dunia permainan.

Di hari natal, Clara di berikan kado yang ternyata isinya adalah telur yang terkunci. Ia pun berusaha mencari kuncinya, namun hasilnya nihil. Ketika ia menghadiri  pesta liburan tahunan yang di adakan oleh Godfather Drosselmeyer, ia menanyakan perihal kado yang di berikan ayahnya. Hingga pada saat pembagian hadiah pada acara tahunan yang mengharuskan para tamu mengikuti benang emas, hal itu pun membawanya ke kunci yang ia cari. Namun, ternyata dia sudah berada dunia pararel yang aneh dan misterus, hingga petualangan pun dimulai.

3. Enola Holmes (2020)

Enola Holmes merupakan film yang di sutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne. Film ini diadaptasi dari sebuah buku karya Nancy Springer, "The Enola Holmes Mysteries". Film berdurasi 2 jam 3 menit ini adalah film meninggalkan kisah sedih, perjuangan dan kekeluargaan. Selain itu, film yang bisa kalian saksikan di Netflix ini mengandung pesan moral dari sudut pandang wanita.

Film ini mengusung tema dengan berlatar belakang di Inggris pada tahun 1884. Mengisahkan seorang gadis dari tiga bersaudara yang hanya tinggal bersama ibunya karena ayahnya sudah meninggal dan kedua kakaknya sudah bekerja di Kota. Hingga di usianya yang tepat menginjak 16 tahun ibunya menghilang secara misterius dan meninggalkan sebuah hadiah. Karena kejeniusannya, Enola berusaha mencari ibunya dengan kepingan teka-teki yang ditinggalkan ibunya. 

Enola juga mencari tahu keberadaan kakaknya, Mycroft Holmes dan Sherlock Holmes. Hingga pada pertemuannya, ternyata kakak Enola yang tertua melarang Enola mencari keberadaan ibunya. Mycroft Holmes, kakak tertuanya memutuskan untuk menyekolahkan Enola karena ia ingin Enola sama seperti perempuan pada umumnya. Sedangkan kakak keduanya yang merupakan detektif terhebat, Sherlock Holmes sangat mengkhawatirkan Enola. 

Hingga pada akhirnya, Enola kabur dari rumah dengan cara menyamar dan memperlihatkan bakat detektif yang sepertinya mampu mengalahkan kakaknya, sang detektif terhebat di dunia Sherlock. Ia pun memanfaatkan kemampuannya itu untuk mencari keberadaan ibunya.

Nah, itulah 3 rekomendasi film yang bisa kamu tonton saat waktu senggang untuk mengisi me time kalian. Jadi, apakah kalian tertarik dengan salah satu rekomendasi film di atas? Tentunya masing- masing film memiliki cerita yang berbeda ya sahabat. Pastinya dijamin seru dan nggak bakal monoton! (Penulis: Cindy Putri J.S).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel