Cara Chat Dosen Untuk Meminta Tanda Tangan

Teknokra.id- Chat dosen untuk meminta tanda tangan bukanlah hal yang asing bagi  mahasiswa. Sebagai mahasiswa tentu kita sering membutuhkan bantuan dosen salah satunya yakni meminta tanda tangan untuk keperluan administrasi baik kepada dosen pembimbing akademik, dosen pembimbing skripsi, dosen ketua prodi, dosen ketua jurusan ,dan lainnya.

Perlu diketahui dan dipahami bahwa ketika mengirimkan pesan kepada dosen harus memperhatikan waktu, dan pemilihan kata-kata yang santun.

Berikut ini merupakan salah satu contoh cara chat dosen untuk keperluan meminta tanda tangan: 

Assalamualaikum wr.wr Bapak/Ibu
Semoga Bapak/ Ibu dalam keadaan sehat. Maaf menggangu waktunya perkenalkan saya Kim Yoo Jung Mahasiswa Prodi Seni Musik angkatan 2018 sekaligus mahasiswa bimbingan akademik bapak/ibu. Mohon maaf sebelumnya Pak/Bu saya bermaksud ingin meminta tandatangan bapak/ibu di KRS untuk keperluan pendaftaran beasiswa. Oleh karena itu kira-kira kapan bapak/ibu bisa dan bersedia untuk ditemui? 
Terima kasih atas perhatian bapak/ibu.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Itu tadi merupakan contoh cara chat dosen untuk meminta tandatangan, semoga bermanfaat bagi teman-teman mahasiswa yang ingin menghubungi dosennya. (Penulis: Yesi Sarika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel