5 Fakta Jung Hoyeon, Pemeran Saebyeok di Squid Game

Teknokra.id - Bagi kamu para penonton Netflix, pasti udah gak asing lagi sama series Survival game asal Korea Selatan yang berjudul Squid Game. 

Series yang dirilis beberapa minggu lalu dan begitu meledak di seluruh dunia ini memiliki salah satu tokoh perempuan bernama Kang Saebyeok yang diceritakan sebagai pembelot Korea Utara yang kabur dan harus bertahan hidup di Korea Selatan bersama adiknya. 


Tokoh menarik Kang Saebyeok ini mendapatkan begitu banyak perhatian karena parasnya yang cantik dan karakternya yang badass, siapa sangka pemeran Kang Saebyeok merupakan model asal Korea Selatan bernama Jung Hoyeon. Berikut 5 fakta yang harus kamu ketahui tentang Jung Hoyeon, Si Cantik pemeran Kang Saebyeok: 

1. Seorang Runaway Model

Perempuan kelahiran 23 Juni 1994 ini merupakan seorang model runaway yang pernah memenangkan juara 2 dalam ajang Korea’s Next Top Model, rambutnya yang merah menyala dulu mencuri banyak perhatian dan melekat pada imejnya selama penayangan ajang tersebut. Ia juga turut mengambil bagian menjadi model untuk majalah Vogue Girl Korea, Nylon Korea, First Look Korea, dan ELLE Wedding.

2. Teman dekat Jennie Blackpink 

Jung Hoyeon ternyata merupakan teman baik Jennie Blackpink, hal ini tidak langsung diungkapkan oleh Lee Jungjae, pemeran utama Squid Game dalam wawancara yang diunggah di kanal Youtube Netflix. Selain itu Hoyeon dan Jennie seringkali mengunggah potret keduanya bersama di sosial media instagram masing-masing. 

3. Pakai Skincare yang Dibuat Khusus Untuk Dirinya 

Dalam interviewnya bersama Vogue, Hoyeon mengungkapkan bahwa Ia menggunakan skincare khusus yang disesuaikan oleh kulitnya, skincare khusus tersebut berasal dari klinik kecantikan di Korea Selatan. Ia mengungkapkan alasan menggunakan skincare khusus adalah agar skincare yang Ia pakai benar-benar cocok untuk kulitnya. 

4. Belajar Dialek Korea Utara 

Berperan sebagai gadis Korea Utara yang harus berjuang untuk memberikan adiknya hidup yang layak di Korea Selatan di series Squid Game, Hoyeon harus mempelajari dialek Korea Utara untuk mendalami perannya dalam series tersebut. 

5. Kisah Asmaranya Bersama Lee Dong Hwi

siapa sangka ternyata Hoyeon sudah cukup lama menjalin kasih dengan pemain drama Reply 1988 Lee Dong Hwi. Hubungan mereka berdua terungkap oleh Dispatch tahun 2016 lalu yang juga dikonfirmasi oleh agensi Lee Dong Hwi. Pasangan dengan selisih umur 9 tahun itu disebut-sebut sebagai pasangan fashionista yang serasi karena keduanya memiliki kertertarikan yang sama dalam bidang fashion. 

Nah, itu tadi 5 fakta tentang Jung Hoyeon, Si Cantik Pemeran Kang Saebyeok di Squid Game! Bagaimana? Apakah sekarang sudah berasa kenal Jung Hoyeon lebih jauh? (Penulis: Rahel Azzahra). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel