Sukses dengan Hot Sauce, NCT Dream Siap Tampil Kembali dengan Hello Future

Teknokra.id - Sukses dengan comeback full album pertamanya yang bertajuk (Hot Sauce), NCT Dream siap untuk tampil kembali dengan album repackage (Hello Future) yang akan dirilis pada 28 Juni 2021. 

Setelah berhasil mencetak berbagai rekor dari Full Album (Hot Sauce), Full Album Repackage  (Hello Future) akan berisi 13 lagu dengan 3 tambahan track list dengan judul Hello Future, Life Is still Going On, dan Bungee. 

Informasi ini dirilis tanggal 7 Juni 2021 pada tengah malam berbarengan dengan video teaser dengan judul ‘Keep Looking for The Hints’ pada waktu setempat melalui social media resmi dan kanal youtube NCT Dream. 

 (Hot Sauce) sendiri berhasil terjual sebanyak 2 juta kopi yang membuat NCT Dream menjadi grup idola kedua yang berhasil meraih gelar double million seller di Gaon Chart. Hot Sauce juga berhasil mendapatkan total 8 trophy dari berbagai acara musik Korea Selatan. Dikutip dari LINE Today, perilisan  (Hot Sauce) bahkan disebut-sebut dapat mengangkat kembali pendapatan SM Entertainment. 

Dalam peluncurannya pada 10 Mei 2021 lalu NCT Dream juga berhasil melakukan all-kill (sebutan untuk lagu yang berhasil merajai tangga musik Korea Selatan) di berbagai platform musik digital, serta track lain dari album ini yang berjudul ‘Dive Into You’ sempat nangkring beberapa minggu di tangga musik Korea Selatan, di mana hal ini jarang sekali terjadi untuk side-track dari album grup idola. 

Grup Idola naungan SM Entertainment yang berada di bawah brand NCT ini beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung. Dengan lagu debutnya yang bertajuk ‘Chewing Gum’, penampilan kembali mereka dengan Hot Sauce sukses menunjukkan sisi dewasa NCT Dream kepada penggemar. 

Pre-order repackage (Hello Future) telah dibuka pada 8 Juni 2021 dan sudah dapat diorder melalui berbagai situs online store yes24, synnara, aladin, yes24, ktown4u, dan hottracks (Penulis: Rahel Azzahra). 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel