Menikmati Indahnya Bandar Lampung dari Atas Teropong Kota

Teknokra.id - Dengan sebagian kontur wilayah yang agak berbukit menjadi ciri khas suguhan panorama kota Bandar Lampung, menikmati pemandangannya dari ketinggian bisa menjadi salah satu pilihan untuk refreshing penat apa lagi ditengah ramainya hiruk-piruk perkotaan.

Kini wisata perbukitan menjadi hal yang lumrah dan populer di tengah masyarakat yang ada di Bandar Lampung, salah satunya yang populer yakni wisata Terpong Kota yang berada di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung.



Cukup merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah kamu sudah dapat memasuki kawasan wisata ini, menikmat kota Bandar Lampung dari ketinggian terlebih jika datang ke sini di malam hari kamu akan disuguhkan cantiknya pemandangan gemerlap lampu-lampu dari atas. Trek perjalanan menuju sana pun sudah bagus namun perlu berhati-hati karena saat sudah mendekati Teropong Kota, jalannya menanjak.

Fasilitas di Teropong Kota sudah terbilang lengkap. Di sana terdapat foodcourt yang menyediakan aneka makanan dan minuman, spot berfoto yang cantik, tempat parkir, toilet, musolah dan dihari-hari tertentu juga ada penampilan live music.

Wisata Teropong Kota buka dari hari Senin-Minggu selama 24 jam jadi kamu tidak perlu takut sedang tutup ketika berkunjung, tinggal tentukan saja waktu yang tepat untuk datang ke sini (Penulis: Yesi Sarika).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel